Selasa, 26 Januari 2010

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna. Termasuk dengan bentuk tubuh kita, pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Yang terpenting adalah, bagaimana kita mampu untuk memilih pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan bentuk tubuh kita dan menutupi kekurangannya. Ingin tahu caranya? Berikut adalah tipsnya untuk membantu anda terlihat lebih proporsional.

Jika anda memiliki area paha dan pantat yang besar, anda bisa menggunakan busana model empire waist, yaitu busana seperti rok atau gaun yang memiliki bagian pinggang yang tinggi. Empire waist akan membantu untuk menutupi area paha dan pantat sehingga terlihat proporsional.

Contoh Model Empire Waist

Apabila anda ingin terlihat lebih langsing, selain memilih pakaian dengan warna gelap, anda juga dapat mencoba mengenakan sepatu hak. Dengan menambah tinggi beberapa centimeter dari tubuh anda akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih langsing secara keseluruhan. Disamping itu anda akan merasakan lebih sexy saat mengenakan heels. :-)

Lalu bagaimana bila memiliki area lengan yang besar? Yang pasti jauhkan diri anda dari tank top! Juga hindari jenis fashion yang dapat memamerkan bentuk lengan anda. Sebaiknya mengenakan pakaian dengan model lengan tertutup, atau pakaian dengan aksen kuat di bagian bahu, atau paling tidak anda bisa mengenakan pakaian dengan bentuk asymmetric dimana salah satu bahu terbuka sedangkan bahu yang lainnya tertutup.

Kemudian untuk yang memiliki betis besar, rok selutut bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda. Apalagi jika ditambah dengan mengenakan sepatu hak, maka betis anda akan terlihat jauh lebih kecil dari aslinya.

Sudah menangkap intinya? Untunglah saat ini dunia fashion semakin maju, yang terpenting anda tinggal pintar-pintar dalam memilih dan mengkombinasikan pakaian untuk menutupi kekurangan atau menonjolkan kelebihan tubuh anda. Mudah bukan? Setelah itu, tampillah dengan percaya diri. Dijamin orang tidak akan menyadari kekurangan anda dan hanya akan melihat apa yang menjadi kelebihan anda. :-)


SEARCH : http://divadivo.net/

0 Comments:

Post a Comment