Rabu, 27 Januari 2010

1. Legging merupakan aksesoris pelenkap untuk mempercantik tampilan

Do : Pilih atasan yang longgar dan panjang hingga mencapai diatas lutut sedikit.Paduan longgar dan ketat ini membuat penampilan jadi seimbang.

Don't : Jangan memakai legging dengan atasan pendek sepaha atau segaris bokong , apalagi yang warnanya putih. Bentuk legging emank sudah ketat,maka hindari atasan yang juga ketat.

2. Legging digunakan sebagai daleman Busana Muslim

Do : Pakailah busa muslim rok yang emank benar-benar sampai menutup mata kaki. Dan legging hanya sebagai daleman dress panjang saja.

Don't : Tidak disarankan memakai legging dengan atasan selutut karena akan mengacaukan konsep berbusana muslim yang benar sesuai perintah agama.

3. "BIG GIRL"

Do : sebaiknya untuk cewek yg badannya extra large, dianjurkan jangan memakai legging karena akan membuat terlihat besar. Tapi jika suka memakai legging maka pakailah legging yang berwarna gelap

Don't : jangan memaksakan memakai legging jika benar-benar tidak cocok dengan kondisi badan yg extra large karena itu akan membuat stylenya hancuur..

Legging pendek sangat identik dengan santai, saat dirumah atau berkumpul dengan keluarga menggunakan legging pendek juga dianjurkan. Kita bisa memadukan leging jenis ini dengan dress atau atasan sepanjang tengah-tengah paha.

Sementara legging bermodel celana senam (atau lebih dikenal model injak) membuat tampilan dress kita lebih sempurna dari pada legging yang terpotong dibagian mata kaki,mau bukti silahkan coba teman semuanya.

Terkhir kalinya jangan memakai legging untuk dress yang panjangnya melampaui lutut.Stocking adalah pilihan yang tepat jika memakai rok panjang untuk tampilan terbaik anda.


0 Comments:

Post a Comment