Sabtu, 30 Januari 2010

Hasil dari jalinan persahabatan lama antara fashion desainer Michael Kors dengan senior vice president Estee laude, Aerin lauder, terciptalah sebuah produk kosmetik yang merupakan perpaduan antara konsep limited edition sebagai ciri dari Estee Lauder dan konsep Glamor & Modern sebagai ciri dari Michael Kors. Kolaborasi dari dua nama besar dalam industry fashion dan kecantikan ini meluncurkan sebuah brand produk kosmetik bernama Estee Lauder Michael Kors Very Hollywood Color Collection.

Konsep dari produk kosmetik ini adalah sebuah make up essential untuk tampil ala selebritis Hollywood yang terdiri dari eyeshadow duo, eye pencil, blush, lip sheen SPF 15, lip gloss, dan nail lacquaer. Pemilihan warna Rodeo Pink dan Bel-Air Biege untuk jenis kosmetik ini, juga sangat identik dengan lifestyle dari selebritis Hollywood.

Dalam campaign produknya, merek ini menggunakan model Estee Lauder Hilary Rhoda yang tampil dalam balutan busana nuansa sparkling gold karya Michael Kors, dimana dalam foto terlihat seperti seorang selebritis dalam jepretan kamera paparazzi saat sedang melangkah di atas red carpet.

Tentu saja hampir setiap wanita ingin merasakan sensasi seperti seorang superstar. Jadi bagi anda yang ingin merasakan tampil layaknya seorang selebritis Hollywood, produk ini sangat pas untuk anda. Apalagi Hollywood merupakan tempat kelahiran dari sebuah fantasi dan impian. Estee Lauder Michael Kors Hollywood Color Collection merupakan simbol dari kehidupan glamor Hollywood dan rencananya produk kosmetik ini hanya akan dipasarkan secara terbatas mulai dari bulan Januari 2010.

Hilary Rhoda As A Model On Estee Lauder Michael Kors Collection

Bel-Air Beige Color

Rodeo Pink

Rodeo Pink Color

0 Comments:

Post a Comment